Pelatihan dan Konsultasi Penulisan untuk Perbankan/Asuransi

0
527
Foto: Alex Dorohovich

BambangTrim.com | Tidak ada satu bidang pun yang dapat lepas dari urusan tulis-menulis. Tidak terkecuali dunia perbankan dan asuransi. Lembaga keuangan memerlukan juga publikasi tertulis yang dilakukan secara tercetak dengan berbagai media ataupun secara digital di media daring (online).

Meskipun pekerjaan penulisan dapat dialihdayakan, tetap saja personel perusahaan yang berkepentingan harus memiliki kemampuan untuk menilai hasil kerja para penulis lepas tersebut. Dengan demikian, publikasi tertulis organisasi/perusahaan akan terhindar dari kesalahan, ketidakakuratan, serta ketidakcocokan gaya penulisan yang dapat mengganggu citra organisasi/perusahaan.

Untuk itu, Bambang Trim sebagai penulis dan editor profesional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, membuka peluang kerja sama penyelenggaraan pelatihan di bidang penulisan untuk kepentingan perbankan/asuransi, khususnya dalam bidang penulisan bisnis. Adapun materi tulisan yang dapat dilatihkan, yaitu

  1. korespondensi(surat menyurat);
  2. proposal;
  3. laporan;
  4. copywriting (teks iklan);
  5. copyediting;
  6. dan sebagainya.

Bambang Trim telah berpengalaman memberikan pelatihan dan juga konsultasi di bidang penulisan, penyuntingan, serta penerbitan untuk beberapa lembaga perbankan/asuransi, yaitu

  1. Bank Sumsel Babel (Pelatihan);
  2. Bank Syariah Mandiri (Pelatihan);
  3. PT Asuransi Takaful Indonesia (Jasa Penulisan-Penerbitan);
  4. PT Prudential Indonesia (Jasa Editing).

Kontak langsung untuk kebutuhan pelatihan dan penulisan via HP/WA 081519400129 atau pos-el ke InstitutPenulis.id@gmail.com.

Pelatihan Penulisan Profesional di Bank Sumsel-Babel
Pelatihan Penulisan Profesional di Bank Sumsel-Babel
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here