Adakah Dia di Dalam Tulisanmu?

0
488

BambangTrim.com | DIA dengan huruf besar yang menggerakkan pikiran dan perasaan manusia untuk menuliskan sesuatu. DIA dengan huruf kapital yang menjentikkan ide sehingga seseorang mampu menghasilkan tulisan-tulisan bermutu, mengajak pada kebaikan dan perbaikan hidup. DIA yang selalu ada selama 24 jam dan “tidak pernah tidur”.

Adakah DIA, Tuhan Semesta Alam di dalam tulisanmu? Kalau ada Dia, tentu tulisanmu penuh dengan energi cinta-Nya. Tulisanmu tidak mungkin berisikan pesimistis, tetapi dipenuhi optimistis. Tulisanmu tidak berisikan ketinggian hati, tetapi justru kerendahan hati. Tulisanmu tidak berisikan keluhan, tetapi dipenuhi harapan. Tulisanmu tidak akan berisikan fitnah dan caci maki, tetapi kebenaran dan penghormatan kepada semua makhluk ciptaan-Nya. Tulisanmu tidak akan dipenuhi dendam, tetapi maaf yang tenteram.

Adakah DIA di dalam tulisanmu? Untuk itu, engkau perlu berdoa sebelum mulai menulis; berharap DIA menemanimu sampai tata kata terakhir. Dengan adanya DIA, tulisanmu adalah magnet kebaikan untuk semesta. Segala kebaikan mengundang rezeki yang tidak tertahankan.

Menulislah dengan menyebut nama-Nya yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here