Taktis Menulis Buku (Tanpa Basa Basi)

0
474

Saya memang tidak perlu berbasa basi untuk meluncurkan program ini. Setelah dipikir-pikir, lebih baik saya mengeluarkan “terobosan” yang satu ini untuk membantu siapa pun menulis buku.

Cukuplah sudah Anda berinvestasi biaya besar untuk sebuah pelatihan penulisan, tetapi tetap saja Anda tidak berkarya. Cukuplah sudah Anda berinvestasi biaya kecil untuk ikut begitu banyak pelatihan penulisan, tetapi Anda tetap tidak mampu untuk menulis, apalagi menulis buku.

Anda hanya cukup membayar Rp3,5 juta untuk ikut program ini. Sebentar, jangan kaget dulu melihat angka yang seperti mahal itu. Program itu Rp1,5 juta untuk investasi pelatihan Anda selama dua hari, Rp1 juta untuk biaya editorial (editing + desain kover + layout) calon buku Anda, dan Rp1 juta untuk biaya pencetakan secara print-on-demand buku Anda. Jangan bilang ini mahal untuk sebuah kemampuan menulis buku dan melihat karya Anda tepat berada di pelupuk mata Anda.

Saya tidak mau berbasa basi seperti caleg yang kehabisan amunisi. Saya cadangkan waktu untuk ini mulai bulan Mei-November 2014. Harga tidak akan berubah sewaktu-waktu. Jadi, manfaatkan sekarang, daftar sekarang, dan Anda tentukan waktunya bersama saya. Tempat ideal memang di Bandung sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi/akomodasi saya.

TrimKom-Publishing-All-in

Program ini hanya tersedia untuk buku nonfiksi (populer atau ilmiah populer). Ini bukan program self-publishing atau independent publishing, ini murni program terpadu: penulisan-penerbitan buku untuk benar-benar diterbitkan. Ini juga bukan program ghost writing atau co-writing. Anda sendiri yang menjadi “tuan” untuk naskah Anda.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here