Buku Writerpreneur Persembahan untuk Zafir

7
938

Januari 2014 saya benar-benar ngebut untuk menulis buku 5W + 1H Writerpreneur. Sebenarnya awal niat tidak saya maksudkan sebagai buku yang tebal dan membahas banyak hal. Saya hanya membayangkan buku ringan setebal 48 halaman untuk kemudian saya digitalkan dan diberikan secara gratis. Namun, malah jadi terus memanjang sehingga hasil akhir berjumlah 136 halaman A5.

Buku ini pun tadinya dimaksudkan sebagai pembuka untuk seminar kepenulisan yang diadakan di Jakarta pada awal Februari. Namun, tanpa diduga seminar pun harus diundur ke Maret 2014. Saya memang mengembangkannya dari bahan slide presentasi sebanyak 40 slide.

Cover 5W1H 29.01.2014

Siapa Zafir? Zafir adalah putra ketiga saya yang lahir setelah kakaknya pertama berusia sembilan tahun. Kakak keduanya meninggal lebih setahun lalu yang harus dilahirkan secara prematur dalam usia lima bulan karena alasan medis demi keselamatan sang ibu. Alhamdulillah, saya mendapatkan ganti seorang Muhammad Zafir Syahzani yang lahir di Bandung pada 14 Januari 2014 atau bertepatan dengan 12 Rabiul Awwal 1435 H.

DSCN1052

Buku writerpreneur itu saya tulis memang dalam masa-masa menanti kelahiran Zafir dan juga saat ia masih dirawat di rumah sakit beberapa hari. Saya masih sempat membawa notebook ke rumah sakit dan mengetik di antara waktu menunggu. Alhasil, pada halaman persembahan buku ini pun saya ungkapkan sebagai persembahan untuk ananda Zafir yang lahir dalam semangat saya sebagai writerpreneur.

Semoga engkau menjadi anak yang cerdas, cergas, dan bersemangat selalu Nak untuk menjadi “pemenang” dan menaklukkan zamanmu yang kian tak menentu ini. Aamiin.

SHARE

7 COMMENTS

  1. Selamat Pak Trim. Semoga ananda Zafir benar-benar menjadi zafir dan menjadi penyejuk hati orangtua. Sehat selalu dan dilimpahi keberkahan rezeki. Moga Pak Trim makin sukses dengan hadirnya Zafir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here