Jadi Tuan untuk Tulisan Sendiri

0
447

Jika berselancar di media sosial, yang terdorong adalah semangat untuk menuliskan sesuatu. Apakah itu sekadar menulis status di linimasa ataupun menulis catatan di beberapa media sosial yang menyediakan sarana untuk itu, seperti Facebook atau Kompasiana. Begitu banyak orang yang ingin mengungkapkan pikirannya ke dalam tulisan, tetapi begitu banyak pula tulisannya gagal berkomunikasi dengan pembaca, bahkan ada yang menimbulkan masalah.

Menulis memang sebuah keterampilan sekaligus sebuah seni yang dapat dilatihkan kepada siapa pun. Walaupun demikian, diperlukan juga passion dan tujuan untuk apa kita menulis dan pemahaman siapa yang kita sasar. Karena itu, menulis memang harus dikuasai dan kita harus menjadi “master” alias tuan dari setiap gagasan yang kita temukan.

Untuk itu, saya kembali menggelar kursus satu hari “Mastering Professional Writing” yang lebih fokus mendalami penulisan artikel serta feature, plus keterampilan HYPNOTIC WRITING dan SELF-EDITING. Kapan? Insya Allah diselenggarakan pada 11 Mei 2013, di Hotel Bumi Sawunggaling, Taman Sari, Bandung.

Berminat? Kesempatan yang jarang ada. Anda bisa mengontak 081320200363 (Irma) untuk mendaftar segera. Seat terbatas untuk 30 orang peserta. Mulailah dengan langkah menulis taktis dan berlatih bersama saya, Bambang Trim, praktisi penulisan-penerbitan Indonesia.[]

TrimKom-Training-ProfessionalWriting

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here