Mematangkan Writerpreneurship

0
487

Siapa pun yang hendak menjadi pengusaha memang tidak boleh setengah matang, apalagi mentah dalam menerjuni bisnis yang menjadi passion-nya. Begitupun dalam soal menulis jika ingin menjadikannya bisnis.

Jalan menulis dapat seiring dengan jalan pengusaha. Namun, sang penulis sendiri harus memiliki kompas dan peta. Sebuah proses pematangan adalah proses persiapan untuk memulai perjalanan usaha di bidang bisnis penulisan-penerbitan yang bisa menyasar ke mana-mana.

Sebuah ide pun muncul tentang Writers Incubator (WritInc) 3.0. Kode 3.0 mengadopsi teknologi web 3.0 sebagai teknologi mutakhir dalam pengelolaan publikasi di internet. Karena itu, WritInc digerakkan dengan tiga semangat: enlightment, explore, dan empower.

Proses pengapian (ignation) pun akan menjadi metode pertama dari WritInc yang kemudian diikuti dengan master coaching. Ya, inilah salah satu usaha “penjinakan bakat” menulis meskipun sejatinya tidak ada bakat dalam menulis.

Ahad, 10 Februari 2013, menjadi momentum bagi kiprah WritInc dan Anda yang ingin mengembangkan writerpreneurship, tidak akan salah memilih WritInc sebagai tempat mematangkan segala hal sebelum Anda benar-benar terjun dalam bisnis penulisan-penerbitan.

Poster Launch

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here